Rabu, 26 Agustus 2009

Beri teman barumu waktu


Pertemanan atau persabatan dimulai dari kondisi tidak kenal / tidak tahu. Seiring dengan berjalanya waktu, pertemanan itu makin menemukan bentuknya, bahkan bisa menjadi persahabatan bahkan persaudaraan. Aku biasanya akan memberi waktu pada teman baruku untuk memperkenalkan diri. Bersabarlah dan membiarkan dia membuka baju... eh salah... membuka diri, karena aku benar-benar ingin berteman dengannya.

Tapi sayang, tak semua orang sepikiran denganku. Ada yang hanya menerima teman di fb/mp bila memang sudah kenal sebelumnya. Bisa dipahami sih, secara banyak sekali kriminal (katanya) yang berkeliaran di dunia maya. Tapi setidaknya, asas praduga tak bersalah perlu untuk dipertimbangkan.

Tok tok tok...

*palu diketuk*


Dengan lapang dada (secara dada gw udah mulai bidang), gw harus terima nama gw dihapus dari list seorang teman baru hanya gara-gara dia tak begitu kenal gw.Kami pertama kenal 17 Agustus 2009, tapi dia "menceraikan"ku 25 Agustus 2009. Hiks.... Berikut kronologisnya :

---------
Between You and YS

YS
August 17 at 11:09pm
Report Message
ni siapa...?

Gugun Gunadi
August 17 at 11:19pm
ur welcome
saya gugun, temannya *****
boleh ya jadi temanmu juga


YS
August 20 at 4:07pm
Report Message
Bukan pilih2 teman, tapi saya bingung, bahkan *****pun gak tau siapa mas?
Sent via Facebook Mobile

Gugun Gunadi
August 20 at 4:13pm
Ya. Gpp. Teman byk jenisnya. Ada tmn masa kecil, saat sekolah, di t4 kerja dan tmn di dunia maya. Kita msh bisa berteman khan? :-)
Sent via Facebook Mobile

YS
August 20 at 6:57pm
Report Message
Asal jelas tujuannya. Byk teman yg akhirnya malah membawa kemudharatan.
Sent via Facebook Mobile

Gugun Gunadi
August 21 at 5:01am
Insya Allah tidak ada tersirat niat tidak baik dalam berteman. Saya berteman dg ***** di multiply mgkn lebih dari setahun, dan tidak pernah ada masalah. Semoga..
Sent via Facebook Mobile

YS
August 21 at 6:55am
Report Message
Bisa ceritakan siapa kamu?
Sent via Facebook Mobile

Gugun Gunadi
August 21 at 7:50am
Saya gugun. Suka bgt tinggal di bogor. Walau harus bolak balik jakarta. Kalau mudik ke sukabumi dan ke padang. Hoby olah raga air, nonton film dan baca novel horror komedi. Kerja di lsm. Hmm... Mgkn segitu cukup.
Sent via Facebook Mobile

YS
August 22 at 6:31pm
Report Message
Gw malah ud 2 x mencoba b***h diri. Bukan teman atau sahabat yg menemani gw, tapi Tuhan sayang bgt ama gw
Sent via Facebook Mobile

Gugun Gunadi
August 22 at 6:40pm
gila luh! jangan coba-coba lagi suf. kasihan keluarga dan teman2 lu. mereka pasti bakal terpukul banget

iya, Tuhan pasti melindungi. gw percaya itu

YS
August 22 at 6:43pm
Report Message
Tell me bout urself. Call me
02199995***
Sent via Facebook Mobile

Gugun Gunadi
August 22 at 6:50pm
me? suicide? pernah kepikiran sih. tapi gw nggak pernah punya nyali buat lakuin itu. nyokap gw udah gak ada sejak gw msh segede termos. dia pasti sedih kalo gw sampai mati sia2.

kalo lu baca posting gw di fb, lu pasti bisa tebak orientasi *** gw. yap! lu benar. jadi orang 'normal' aja udah pasti banyak masalah, apalagi jadi orang yg menurut sebagian orang gw 'nggak normal', walau gw udah bisa nyaman dg kondisi gw.

Tuhan kasih gw cobaan yg pasti gw bisa atasi.


*kok gw jadi mendadak curhat gini yah?*

Thanks for the number. I'll call u later.

YS
August 22 at 6:53pm
Report Message
Gw juga, dan gw udah kena batu terbesarnya. Skrg gw tau betapa Tuhan sayangnya ama gw. Gw cm pgn share ama lu. Baca notes gw.
Sent via Facebook Mobile

Gugun Gunadi
August 22 at 6:58pm
gw udah baca beberapa note lu.
gw bisa tangkap rasa sedih, kecewa, cinta.. campur
nulisin apa yg lu rasa, katanya bisa ngurangin beban di hati
gw pernah ngalamin

YS
August 22 at 7:00pm
Report Message
Gw udah tau lu seperti apa... Tapi gw gak tau muka lu. Jangan2 gw knal! Gw gak suka dibuat penasaran bro! And ur number please
Sent via Facebook Mobile

Gugun Gunadi
August 22 at 7:06pm
gw nggak ada maksud bikin penasaran siapun
dan kita emang belum pernah kenal sebelumnya

0251.9350***

YS
August 22 at 7:09pm
Report Message
Simply ur face picture
Sent via Facebook Mobile

Gugun Gunadi
August 22 at 7:11pm
I'll show u someday

YS
August 25 at 3:39pm
Report Message
buka puasa di mana?

Gugun Gunadi
August 25 at 5:32pm
Buka puasa di rumah. Menu hari ini, sup ayam, sambel goreng ati sama kerupuk udang plus nata decoco. Mau? He3x
Sent via Facebook Mobile

YS
August 25 at 5:35pm
Report Message
Mau dong! Kapan2 buka brg bro! Gw sndirian d kos. Hehe
Sent via Facebook Mobile

Gugun Gunadi
August 25 at 5:51pm
Boleh. Mampir atuh ke Bogor. He3x. Teman kost lu kemana?
Sent via Facebook Mobile

YS
August 25 at 5:56pm
Report Message
Bener nih? Gw gak dkt
Sent via Facebook Mobile

Gugun Gunadi
August 25 at 5:59pm
Jakarta bogor jauh kalee.. Kita berbuka bareng di tempat masing2. :-)
Sent via Facebook Mobile

YS
August 25 at 6:00pm
Report Message
Sip.. Like i guess b4... :-)
Sent via Facebook Mobile

Gugun Gunadi
August 25 at 6:15pm
Iya nih. Gw kadang kebawa kebiasaan basa-basi. He3. Tapi ngak marah khan? :-)
Sent via Facebook Mobile

YS
August 25 at 6:19pm
Report Message
Siap. I know who i am
Sent via Facebook Mobile

Gugun Gunadi
August 25 at 6:23pm
Maap ya kalau basa basiku membuat nggak nyaman.
Sent via Facebook Mobile

YS
Today at 7:37pm
Report Message
maaf juga saya hapus list kamu di fb... soalnya bener2 gak tau siapa kamu...
:-)


----------

Hiks ... Dia bahkan nggak memberi kesempatan agar dia benar-benar tau siapa diriku...
Ucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
uup... teganya dirimuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

*nangis guling-guling*