Senin, 07 Februari 2011

H-19

7 February 2010 at 9:37am  

"I miss my sunshine some much. I'm going home". Bagiku statusmu itu setengah pujian dan setengah ledekan. 

---  

Dulu kau pernah memaksa melihat foto2 masa kecilku. Kau rebut album foto yang ku simpan rapi di bawah laci. 
Hey pencuriiiii, teriakku. 
Kaupun lari terkekeh.   

"Kok kamu dulu seperti pentul korek api ya?" 
"Sialan!" aku melemparmu dengan sepatu.
"Nih liat, kepala besar tapi badan kecil" 
"HEH, artinya aku orang pintar karena volume otakku besar" 
"Nggak percaya!" 
"Terserah!" aku merengut.  
"Kamu tau nggak fotoku dulu?" 
"Nggak" 
"Dulu aku kurus tinggi dan agak bungkuk dengan rambut ikal kusut"
"Nggak percaya!" 
"Terserah!" kaupun terkekeh.  

---  

Awalnya kau ingin memanggil si muka bulan karena mukaku bulat mengkilap saat terkena cahaya matahari. Tapi entah kenapa kau rubah jadi sunshine. Apa karena khawatir aku tak jadi mengajakmu lebaran ke tanah ibu? 

Tidak ada komentar: