Rabu, 10 Oktober 2012

Gugun dan Mira : mulai tahu seleranya

October 10, 2009. 11:45pm

Mira
Hu hu hu, nangis nih,abis nonton Frozen Flower, korean movie,dah nonton lom Gun,klo blm cobain deh, queer movie,he he
.....
Lagi sariawan ya Gun, kok diem aja, biasanya Gugun kan banyak omong....

Gugun
Lagi bete gak bisa nonton gula-gula. He3x

Mira
Ye, nonton yang lainya, Pan buanyak atuh.... Atau nonton pelm, rental dvd or vcd

Gugun
Nggak mau! *searching dvd gula-gula*

Mira
Idiiiiih........merajuk? Lain kali kalo pas gula2 on,direkam aja, jadi bisa nonton anytime. Emang kenapa, kok gula2 hari ini absen?
Gun, si Bara sudah lumayan tua juga ya, kelahiran 64 kan? Tapi dia dan dandananya tetep aja keren ya: D

Gugun
Hahaha. Iya nih. Cemen yach? Soal Bara, makin tua makin gaya dan tetap chic! Jatuh cinta juga ama Bara? Hahaha

Mira
Ho ho ho, nggak lah, nggak mau bersaing ama elo, buat elo aja deh, ha ha ha
Udah nonton blom, pelem yang gua rekomendasikan.

Gugun
Belom tuh. Eh, lu rekomendasikan pilem apa? Gw lupa. He3x

Mira
Frozen flowers, korean movie, ada adegan g*y nya, asyik deh.
Lagi pingin kriting nih, rada bosen seumur umur berambut lurus, pingin variasi dikit.

Gugun
Belum nemu dvdnya. Ntar gw cari deh. Lu mau di kriting? Potong cepak aja. Biar irit shampoo dan gampang rawatnya.

Mira
Potong cepak? Are u kidding me? Emang rambut panjang nggak sexy? Gua pernah potong cepak, tapi kayaknya kurang pas buat muka gua, muka gua pan *sendu*, nggagak mboyis gitu.

Gugun
Mir, gue lihat-lihat lu itu cantik juga loh.

Mira
Hiks, ashmaku kumat, Gugun bilang gua cantik, salting nih jadinya, ha3

Gugun
Eh, bener. Gw jujur. Emang sih kita belum pernah ketemu. Kalau menurut gue, lu asli fotogenik. Aslinya sih gue nggak tau. hehehe

Mira
Wua ha ha,foto itu diambil kemaren, masih baru. Pure face, no make up, nothing. Gua kalo dandan malah keliatan tua, he he. Aslinya nggak beda jauh deh, hueleh. Ada orang ke ge-eran neyyy.

Gugun
Mir, ada pilem bagus nih. :-)

Mira
Film apa tuh? Ada subtitle nya gak?

Gugun
Nggak ada. Lu khan jago bahasa tagalog. He3x

Mira
ok, no problem, I can ask my Fillipino friend, just gimme the link, ha ha ha

Gugun
Ok, sip. Wait a moment.

Gugun
http://www.youtube.com/watch?v=utbN525qZdM&feature=related
Heavenly Touch part 1

Mira
Thanks 4 d link. Ntar deh, kalo ada waktu pasti gua tonton.
Atau, klo dapat pinjaman laptop, hi hi

Gugun
kekekek.. selamet menonton

-----
Mira
Abis nonton heavenly touch,
Huuuuuuuu

Gugun
I told you before.:-p

Tidak ada komentar: