Rabu, 24 Oktober 2012

Gugun dan Mira : mulai takut

October 24, 2009. 9:40am

Mira
Seem like somebody's checking on you. Hiks, gua jadi takut!

Gugun
Nggak papa kok, Mir. Santai aja

Mira
Temen baru?

Gugun
Bukan. udah kenal sebelumnya

Mira
Hi hi hi, protes tuh Gun. Kenapa koment dia elo hapus???

Gugun
Biar saja, Mir. Abis males nanggapinya. Dia sok ngatur. hehehe

Mira
Haaaahhhh? Paman elo ya ngatur2.

Gugun
Bukan, Mir
……

Mira
Ade Hasbi sent me friend request. What should I do?

Gugun
Hmmm.... Gimana yah.  Udah, Mir, terima saja.

Mira
Lu semalem tidur sama dia ya?!

Gugun
Vulgar amat, Mir. Gua nginap di tempat dia.

Mira
Tuh kan?

Gugun
Maksud lu?

Mira
Au ah gelap :)

Gugun
Mira, dirimu kenapa?

Mira
Nggak kenapa-kenapa:)

Gugun
Yo wis.

Mira
Hue he he, lagi pingin ngerjain lu aja:)

Gugun
Ngerjain gimana?

Mira
Kesel, pingin tas tapi budget gw bulan ini pas2an.

Gugun
Ya beli tasnya yang sepas budget aja. Gitu aja kok repot. Hahaha.

Mira
Huh, bukanya ngutangin kek:)

Gugun
Mira... Gua nggak punya kutang. Ada juga singlet.

Mira
Yiuuuuuuu! Siapa lagi yang minta kutang. Abis darimana? Gua nggak bisa bono ney!

Gugun
Gua belum pulang, Mir. Masih di Depok. Gua temanin lu sampe jam 12 ya

Mira
Masih di rumah dia? Betah amat, gua jadi cemburu ney, Ha ha ha.

Gugun
Bukannya betah, dia maksa. Gua bingung cari alesannya. Gua bilang nggak bawa baju, dia pinjamin. Gua bilang takut telat ngantor, dia janji mau nganter pagi2.bingung
Eh, lu pengen tas macam apa sih sampai diluar budget?

Mira
Emang dia apanya elo?
Biasa, tas buat jalan2, model dan warnanya keren, tapi harganya rada bikin sesek napas. Tas Lacoste, yah beginilah perempuan, kalo pengin sesuatu nggak kesampean jadi kepikiran, ribet! Hampir 700 bo!

Gugun
Gile. Lu mau beli tas apa beli tipi 21 inch? Mahal amat.
Bentar, Mir, dia kebangun

Mira
Makanya kalo beli bisa megap2 sebulan, gak beli terbayang bayang, he he he. Btw, tidur bareng? Satu ranjang? Wow.

Gugun
Gua nggak nyaman sama suara ngoroknya. Lu punya trik nggak agar nggak ngorok?

Mira
Yahaha, terimalah dia apa adanya. Gua nggak tau tuh. Kalo nggak nyaman pisah ranjang aja, hiks.

Gugun
Kadang dia harus di senggol guling agar diam. Hiks. Eh entah kenapa, gua nemu aja foto2 3 kucing lucu itu. udah mirip banget.

Mira
He eh,lucu banget kalian. Diakah 'seseorang yang namanya nggak boleh disebut' itu?

Gugun
Dia agak2 masuk angin. Tadi ngeluh pusing dan kembung. Kalau udah begini agak2 kolokan. Dia kebangun lagi tuh, bentar ya, Mir

Mira
Ya ha ha, udah elo kelonin aja. Dia ngerasa kalo elo FB-an mulu. Jadi tidurnya kagak nyenyak.

Gugun
Iya, Mir. Nge-gossipin orang yang lagi tidur jadi nggak lelap kaya'nya. Kebangun mulu. Mir, gua dipanggil mulu nih. Udah dulu yah. Besok di sambung lagi.

Mira
Ooooo, gitu to. He he, moga aja dia nggak marah kita jadiin bahan guyonan. Elo ngapain gak tidur, besok katanya ngantor. Ok,good nite:) and thanks.

Tidak ada komentar: