Senin, 29 Oktober 2012

Gugun dan Mira : si dia menikah

October 29, 2009. 8:37am

Gugun
Mira. Si dia mo nikah. Asli bengong dikabari tadi pagi. Padahal gua baru rencana telp dia nanti siang.

Mira
Hah????? R u sure???? Nikah ma sapa? He is a 'bi'???? Gua jg bengong neyyy.

Gugun
Entahlah,  mir. Gua lagi gak bisa mikir waras.

Mira
Eling Gun,nyebut..... Minta kekuatan ama yang diatas, kalo emang itu yang terbaik, terimalah dengan lapang dada dan jiwa ksatria. Gua tau, itu nggak semudah kata2, tapi kalo emang begitu kenyataanya, hadapilah, don't run away n hide.

Gugun
Ya mir

Mira
Ama Si dia udah clear?

Gugun
Clear yang mana? Yang dengan orang yogya gua udah nggak niat nanya. Gua masih konsen soal undangan nikahnya saptu besok di palembang. Gua agak kecewa dia baru ngasih tau tadi pagi, padahal katanya rencana udah dibikin 4 bulan lalu. entahlah... masih pusing nih.

Mira
So, he has been lying all along, Nggak cuma ama lu, tapi juga calon istrinya. The thought of it makes me sick. So,gmna? Mo kondangan ke Palembang.?

Gugun
Sepertinya nggak. gua akan cari2 alasan utk nggak datang. ada kerjaan atau apalah

Mira
Si dia habis kirim message nanyain apakah gugun kirim message ke gua n crita tentang Si dia. Gua jawab, no, never, kita cuman temen di wall, nothing more, nggak pernah ada message2an apalagi curhat2an, tapi kayaknya si dia nggak percaya, n katanya Si dia mo cari tau. That's ok, I could handle it, plz hapus semua message gua yang masuk, abis baca, hapus aja, dan kalo Si dia tanya lu bilang aja, she's a married woman, we r just friend, n there's no private message, please respect that.

Gugun
Gua nggak akan hapus, mir. Ini penting buat gua. Bahasanya gimana? Masih sopan ga? Gua gak mau kalo dia gak sopan ama lu.

Mira
Masih sopan, udah lu gak usah nanyain ke Si dia, ntar dia malah tau kalo kita message2an, biarin aja, pura2 aja nggak tau. Tenang aja, bahasanya sopan banget kok, dan jawaban gua juga sopan. Tenang aja:)

Gugun
Ama si dia lu sopan, kok ama gua lu kadang kurang sopran? Hehehe..

Mira
Gua nggak bisa sopan ma lu, pokoknya gak bisaaaaaa, jangan paksa gua berlaku sopan ama lu, gua bsa gilaaaaa!!!!!:)

Gugun
Udah. Sesama orang gila harus akur. Mir, Kaya'nya gua bakal gila beneran nih. Hidup gua udah kaya drama picisan aja. Malu gua.

Mira
Sttt, jangan gitu, semangat n buktikan pada dunia kalo lu bisa. Katanya org2 yang bisa menempatkn dirinya di dunia, sebagian besar adalah orang2 terluka, Michael Jackson contohnya. Nggak perlu malu, bangkitlah, belajarlah dari kesalahan, ok, nggak ada kata terlambat untuk memulai hal yang baru dan baik,ok:)

Gugun
Lu bijaksana banget. Tengkyu. Lu liat deh wall gua ama si dia. Orang yogya kok ngak sadar2 ya. Kirain dia si dia mau nempuh hidup baru ama dia. Huh. Koment dia lebay semua. Lu tambahin koment dong, biar orang yogya sadar...

Mira
Takut salah lagi, hihihi. Koment si Orang yogya perasaan semuanya genit2 gitu deh, he he he

Gugun
Tenang aja, gpp. Kalo gua menilai, orang yogya berfikir status si dia itu buat dia, padahal ngak. Kasihan dia. Gua berfikir dia ke ge-eran. Gua suka komen lu di stat si dia. Moga dia gak berfikir gua yang ngasih tau lu.

Mira
Hua ha ha,tau tuh si orang yogya kalo koment sok tau banget. Hu hu hu, kasihan deh.

Gugun
Begitulah adanya.
………………………

Gugun
Mira, si dia udah di palembang. Kok gua ngerasa kosong ya?

Mira
Yup begitulah, beberapa hari ini lu bakalan ngalamin broken heart syndrome, ngapa2in nggak semangat, everything seem wrong, bawaanya nangis mulu, tapi ntar lama2 juga ilang sendiri, times will heal your pain. Ambil hikmahnya aja Gun, mungkin ini juga teguran dari yang di atas, mungkin Tuhan lagi ngasih contoh ke lu, kalo Si dia bisa seperti sekarang, find a woman and then get married, kenapa lu enggak? Barangkali gitu Gun.

Mira
Hi, what can I do to cheer you up? That's life, gua juga pernah ngalamin broken heart, he left me for the rich girl, felt like a slap on my face. I was so angry, about everything termasuk diriku sendiri dan keadaanku, tapi trus gua sadar, kalo dia nggak secinta itu ama gua, so, he's not worth my tears. Gua bangkit dari kekalahan and now, I think my life is much better w/out him. 'There's always silver lining on the cloud'.

Gugun
*Diam*

Tidak ada komentar: