Minggu, 14 Oktober 2012

Gugun dan Mira : tentang jatuh cinta

October 14, 2009. 7:52pm

Mira
Gun,kayaknya elo sih nggak kena penyakit apa-apa, kayaknya elo jatuh cinta deh. Hayo sama sapa?

Gugun
Ama lu!

Mira
Wua ha ha. Kagak mungkin. Gua nggak secantik Zhang Ziyi atau sekeren Bara. Lu nglindur kali.

Gugun
Gua lagi sakaw ama Dea Imut. He3x. My Mira, did you ever love a married man. I did! Oh God! I don't want to talk about.

Mira
Love a married man? I think no, not yet. If  just a crush, then I did, I had so many crushes, it always happened whenever I saw a cool and good looking guy, especially, guys with guitar, Roma Irama is not included, sorry, ya ha ha.
Hmmm, poor you, does he know? Or did u ever let him know? Cinta sepihak 'sucks'. Is he a 'Bis*x'? Don't worry, I am not a petty minded person, I am not kind of person who despises g*y.
Being g*y is not a choice, right?

Gugun
Saya ngak pernah beri tau secara lisan, apalagi tulisan. Hanya lewat perbuatan. Entah dia tau apa pura2 tidak tau. Kami ngak pernah membahasnya.
Mau jadi g*y, bi or straight. Aku belum putuskan, mir. I am ….

Mira
In denial. Posisi yang serba sulit. Berarti, elo belum 100% g*y kan? Have u ever tried to live a woman? Gue sih begtu ngerti gimana pandangan orang terhadap kaum g*y di situ, di lingkungan elo, tapi kayaknya kalo elo putusin juga g*y beneran, gua rasa elo mesti siap2 sama konsekuensinya. Masyarakt kita kayaknya masih sensitive about this issue. Dan kebanyakan orang masih berpikiran sempit dan nganggep g*y seolah olah penyakit.

Gugun
Saya belum pernah benar2 jatuh cinta ama cewe. Rasa suka ada, sayang pernah. Tapi nggak pernah benar2 jadi pacar. Bukan saya ge-er ya, banyak cewe yang sakit hati. Teman saya bilang karena saya seperti ngasih harapan. Padahal saya care karena saya care aja, bukan karena ada maksud yang lain.
Saya juga nggak akan pernah open soal orientasi saya. Never. Bagi saya biar ini jadi rahasia saya saja. Saya nggak akan pernah terbuka. Cukup orang kenal saya sebagai gugun yang nakal, gugun yang konyol, gugun yang kadang2 bijaksana - bijaksini. Heheheheh. Kalau sampai open, wah... keluarga dan tempat kerja gua bisa heboh. Goodboy become a badboy. oh no...

Mira
Wa ha ha, badboy in disguise, don't worry, ur secret is save with me. So far, gua juga belum ngerti elo itu yang mana. Itulah repotnya cewek Gun, elo kasih perhatian dikit aja, pasti disalah artikan, he he he. Gua tau banget itu, karena gua juga cewek. Btw, pernah nggak elo se-open ini sama cewek lain selaen gue. Hik pingintau.com

Gugun
Gugun selalu terbuka ngebahas soal ini dengan siapapun, termasuk teman2 cewe gue di FB. Cuma elo yang nanya ampe detil2 begini. Lu naksir gua yah? Heheheheheh

Mira
Naksir elo? Ha ha ha, elo menarik dan asyik. Kalo elo cowok yang rada bule yang elo pajang di blog lu, iya, gw naksir,ha ha ha. Any chance, wakakaka: Pernah nggak ketemu cewek segila gw,hu hu hu.

Gugun
Mira, lu tu nggak gila. cuma nafsu pengen tau lu BESAR. hahahahhaa

Mira
Ye, malu bertanya sesat di jalan lage, abisnya elo seneng bikin orang penasaran. Gue begini juga cuman di FB aja kok, bener,suer. Just having fun here and u seem like a good partner (partner in having fun)

Gugun
Yap. Gua tau itu. kita nggak pernah tau kepribadian teman maya kita di dunia nyatanya dia. No problem, yangg penting asyik di ajak berteman.

Mira
Yup, cheers for our friendship.

Gugun
Yoi.