Rabu, 03 Oktober 2012

Gugun dan Mira : Saling Mengenal.

October 3, 2009. 1:10pm

Mira 
Help.  Gun, lagi nyari buku tentang tips how to forgive abusive father.  Plus juga tips gimana ngilangin trauma unhappy childhood.  Any recomendation?  Bisa english book atau berbahasa Indonesia juga gak papa. In desperation.

Gugun
Gua juga lagi nyari yang mirip2 gitu. Belum dapat euy. Tanya paman google kali ya..

Mira
Huh. Gun, yang di blog kamu sapa tuh? Yang di note beri temen barumu waktu. Keren euy. Gun, masa lo ngefans sama Hayden C?

Gugun
Ada deh. Ha3x. Gua ngefan ama Bara. Hayden? Mira punya idola.

Mira
He he he, Bara? Hmmmm, not bad. Gua sudah ketemu kok sama Bara. He he

Gugun
Bara titip salam buat Gua khan? Makasiiiiih.

Mira
Iyo Gun, salam kangen banget katanya. Hmmm, Hayden, don't u think he's hot? I love his angry character as anakin. Man with attitude is so interesting.

Gugun
What kind of man attitude do you like?

Mira
Ha ha ha, u guess. Bad attitude. Ha ha ha

Gugun
Hahaha. Berarti benar mitos bahwa cewek2 lebih suka ama bad boys. Cowok baik dimata mereka malah terlihat kaya' banci. Benarkah?

Mira
Bener banget, buat gua tapi. It feels so good when he mistreats me, ha ha ha. Tapi ada juga si yang suka ma cowok baik2. Selera orang kan lain2.

Mira
How about u? What kind of woman do you like?

Gugun
Aw aw aw! Kalo Gua suka kagum ama cewe tomboy dan mandiri. Cewe manja, tergantung, lemah dan gak bisa apa2? No way!

Mira
Manja, tergantung,  lemah dan nggak bisa apa2 kaya Gua, ha ha ha

Gugun
Soal selera, nggak ada salah dan benar. Tergantung pribadi masing2. Kalau orang doyan martabak dan pepaya, sah2 aja. Gua suka ama sosis dan telor rebus. *dalam arti yang sesungguhnya*

Mira
He he, abis mandi nih, seger. Yupz, betul, so sah2 aja ya klo Gua suka bad boys. Btw, thanks banget for being so nice. Hi, r u bad boy or good boy. Nggak pernah liat rampang elo sih. Rada penasaran juga, tapi kalo elo keberatan Gua nggak maksa. I appreciate ur privacy.

Gugun
Just find in my pic albums.

Mira
Which one? So many guys. How do I know which one. Any clue?

Gugun
Lelaki bertanduk dengan hidung kempes dan bibir dower. Its me!

Mira
Ha ha ha tuh kan, ngerjain mulu, benci deh. Pantesan di MP (multiply) ditanyain, r u human? Ha3

Gugun
Hahaha. U right.

Mira
I prefer the cat. Hmmmm, alluring eyes.

Mira
So, apa pendapat elo tentang pernikahan Gun? Just a bullshit?

Gugun
*diam*

Tidak ada komentar: